Paket Wisata Bromo Tour,Gunung Bromo Tour Murah dari Surabaya/Malang

Paket Wisata Bromo, Paket Tour Gunung Bromo, Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Tour,Gunung Bromo Tour Murah
Kami  menyediakan Paket Wisata Bromo, Tour Gunung Bromo murah (Paket Tour  Bromo 2013,Paket Liburan Gunung Bromo Tour,Paket jalan-jalan bromo, Paket Surabaya Bromo, Travel Bromo Tour,Paket Wisata Malang Bromo Tour) khusus untuk wisatawan domestik. Bisa Start dari kota Surabaya atau Malang. Gunung Bromo adalah salah satu gunung terindah di Indonesia. Dan merupakan icon wisata Jawa Timur.  Terkenal dengan keindahan sunrisenya, kawah bromo, lautan pasir, padang rumput savanah Bromo.
Jadwal detail Paket Wisata Bromo, Tour Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam sbb:
Hari 1 : Surabaya,Malang – Kawasan Wisata Gunung Bromo
- Paket Wisata Bromo dimulai dengan penjemputan oleh staf kami di Surabaya/Malang (Bandara, Hotel, Stasiun Kereta)
- Melanjutkan Perjalanan ke Obyek Wisata Gunung Bromo (lama berkendara sekitar 3 - 4 jam) - Setelah tiba di kawasan obyek wisata Bromo. Chek in Hotel di sekitar Gunung Bromo - Program bebas. (menikmati tour Bromo sunset)
Hari 2:  Bromo Tour - Bromo Sunrise Tour – Surabaya, Malang 
- Bromo Tour start jam 03.30 pagi. - Dengan mobil Jeep di jemput dari Hotel menuju View Point Gunung Penanjakan (sekitar 40 menit) - Dari Penanjakan menyaksikan keindahan matahari terbit dan panorama sekitar Gunung Bromo. - Setelah puas menikmati sunrise masih dengan Jeep Turun ke Lautan Pasir Bromo - Tiba di Parkir Jeep Area mencapai puncak Kawah Bromo dengan jalan kaki/naik kuda (1,5 km) - Menaiki sekitar 250 anak tangga untuk mencapai Puncak Kawah Gunung Bromo - Setelah puas kembali ke Hotel, mandi, makan pagi dan bersantai - Check out dan kembali ke Surabaya/Malang - Setelah tiba di Surabaya/ Malang, program berakhir.
Harga dan biaya Paket Wisata Bromo : Kontak kami (tergantung jumlah peserta dan fasilitas hotel)
Paket Wisata Bromo sudah termauk :
- Akomodasi 1 Malam di Hotel Kawasan Gunung Bromo
- Transportasi Standart Tourist Car (AC/BBM/Driver) - Tiket masuk Obyek Wisata Bromo
- JEEP Hardtop 4WD saat di Gunung Bromo
- Air Mineral selama Tour Bromo
- Retribusi,Parkir dan Tol - Guide
Silahkan hubungi kami via kontak person/contact form di bawah untuk informasi detail fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo Tour (2 hari 1 malam) di atas.
*Jumlah orang, Tanggal  tour, Jadwal kedatangan/keberangkatan pesawat.