Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour - Malang Bromo Tour

Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour | Wisata Bromo Malang | Malang Bromo Tour

 Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour

 Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour atau Paket Malang Bromo Tour. adalah paket wisata paling terkenal untuk obyek wisata di Jawa Timur. Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour merupakan paling favorit untuk wisatawan domestik.

Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour start dari Kota Surabaya/Malang (bandara/stasiun/hotel) kemudian menuju kawasan Wisata Bromo dan di lanjutkan dengan  Wisata Batu Malang Tour (BNS,Jatim Park,Air Terjun Coban Rondo,Museum Satwa Batu). 



Detail program perjalanan Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour adalah sebagai berikut
Hari 1 : Surabaya – Wisata Gunung Bromo
Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour start dengan penjemputan anda di bandara juanda,hotel atau stasiun atau bandara di Surabaya/Malang,*menuju desa Cemoro lawang. Makan siang di restoran lokal, setelah tiba di Taman Nasional Bromo Check in Hotel,free program.
Hari 2: Bromo  Tour – Wisata Batu Malang - BNS Batu
Wisata Bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise Dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan persiapan menuju Kota Wisata Batu Malang, Check in Hotel. Setelah Makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular).
Hari 3 Air Terjun Coban Rondo – Jatim Park 2 (Museum Satwa - Batu Secret Zoo)
Setelah Makan pagi di Hotel mengunjung Air Terjun Coban Rondo (Kec. Pujon) 20 menit dari Kota Batu,dilanjutkan Wisata Jatim Park (Museum Satwa - Secret Zoo) serta tempat Oleh- oleh khas Kota Wisata Batu Malang Kembali ke bandara Surabaya, Tiba di Bandara Surabaya sore/malam.Program perjalanan Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour berakhir.

Silahkan hubungi kami pada kontak person yang tersedia atau untuk detail informasi dan harga Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour

Paket Bromo lain : Yogyakarta Bromo Tour Surabaya 2 Days 1 Night Trip

Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour