PAKET BROMO IJEN TOUR,Wisata Gunung Bromo Kawah Ijen

Paket Bromo Ijen Tour 3D2N

Paket Bromo Ijen | Wisata Bromo Kawah Ijen | Paket Tour Bromo Kawah Ijen | Bromo Ijen Tour

Paket Bromo Ijen TourPaket Bromo Ijen Tour. Merupakan wisata adventure paket wisata bromo dan paket wisata kawah ijen merupakan trip eksplorasi eksotisme Kaldera terbesar di pulau Jawa yaitu Wisata Gunung Bromo dan Wisata Kawah Ijen Banyuwangi / Bondowoso. Kedua obyek wisata ini menjadi daya tarik utama terutama visitor dari manca negara terutama wisata Gunung Ijen.

Paket Bromo Ijen Tour, butuh waktu untuk trip 3 hari 2 malam. Satu malam menginap di hotel Bromo dan 1 malam lagi menginap di penginapan / hotel sekitar kawah Ijen. Dengan start tour dari penjemputan di Kota Surabaya ataudari Kota Malang.
Itinerary wisata  lengkap Paket Bromo Ijen Tour adalah sebagai berikut :
Hari 1 : Bandara - Gunung Bromo
Kami jemput di Bandara/Stasiun/Terminal Kota Malang atau Surabaya. Kemudian berkendara menuju tempat wisata Gunung Bromo dan menginap di hotel/lodge/homestay di Bromo . Acara bebas.
Hari 2 : Bromo Sunrise Tour
Bromo Tour start pada pagi hari jam 04.00 wib menuju Gunung Penanjakan untuk menikmati indahnya Sunrise ( Matahari Terbit ) dengan latar belakang Gunung Bromo,Semeru dan Batok, trip di lanjutkan dengan perjalanan menuju wisata Kawah Bromo, Sekitar jam 09.00 WIB kita kembali ke hotel dan bersiap menuju Sempol-Bondowoso untuk melanjutkan ke obyek Wisata Kawah Ijen. Perjalanan menuju ke desa Sempol, kota terdekat dengan Gunung Ijen ditempuh sekitar 4 - 5 jam berkendara, melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Se sampai di penginapan di sekitar kawah ijen chek in hotel dam istirahat,acara bebas. Berendam di kolam air panas yang mengandung beleran dan melihat air terjun Blawan.
Hari 3 : Paltuding Pos - Kawah Ijen Tour
Pagi hari jam 04.30 menuju Paltuding pos, lokasi dimana start untuk trekking ke Kawah Ijen. pendakian butuh sekitar 1, 5 jam menuju kawah. Jam 09.00 -10.00 kembali menuju penginapan. Mandi dan sebagainya kemudian diantar kembali pulang menuju ke Malang / Surabaya. Paket Bromo Ijen Tour berakhir

Silahkan kontak kami untuk informasi detail harga dan fasilitas Paket Bromo Ijen Tour 3 hari 2 malam trip.
Paket wisata lainnya : Paket Wisata Malang Batu 2 hari 1 malam

Paket Bromo Ijen Tour | Wisata Bromo Kawah Ijen