PAKET WISATA MALANG BATU TOUR 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang Batu 2H1M

Paket Wisata Malang Batu atau Paket Tour Batu Malang  adalah paket liburan yang di khususkan untuk berlibur di Kota Batu Malang. Selain Bromo Tour, Kote Batu Malang juga telah terkenal sejak dulu sebagai Kota wisata. Paket Liburan Malang Batu dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di Kota Batu yaitu Petik Apel, Jatim Park Batu Malang (Museum Satwa – Batu Secret Zoo - Eco Green Park), BNS (Batu Night Spectacular), Air Terjun Coban Rondo serta wisata petik apel.

Untuk mengunjungi obyek wisata diatas , Paket Wisata Malang Batu butuh durasi tour 2 hari 1 malam. dengan start tour dari kota malang atau bisa juga dari Kota Surabaya.

Detail program Paket Wisata Malang Batu adalah sbb:
Hari 1 : Bandara – Hotel Batu Malang – Jatim Park 2 Batu – Coban Rondo – BNS
Kami jemput di Bandara/stasiun/Terminal Kota Surabaya atau Malang. melanjutkan Perjalanan ke kota Wisata Batu , setelah Tiba Check in Hotel Batu. Setelah istirahat kunjungan wisata ke Jatim Park Batu, Air Terjun Coban Rondo Pujon Malang. Kembali ke Hotel dan setelah makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular). Setelah puas kembali Hotel dan istirahat.
Hari 2 : Petik Apel – Pemandian Cangar - Wisata Oleh-oleh - Bandara/Stasiun
Setelah breakfast menuju Wisata Petik Apel,dilanjutkan menuju wisata Pemandian air panas alai Cangar, Wisata Oleh-oleh khas Batu Malang. Transfer out Bandara Surabaya/ Malang. paket wisata malang bari berkahir.

Silahkan htbungi kami untuk detail  informasi, fasilitas dan harga Paket Wisata Batu Malang Tour 2 Hari 1 malam

Paket Wisata lainnya : Paket Surabaya Bromo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Malang Batu | Paket Wisata Batu  Malang