Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Tour - Taman Safari Jatim Park

 Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Tour 

Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Batu Taman Safari Jatim Park

Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Tour 4 hari 3 malam adalah paket liburan Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Tour yaitu ke tour wisata ke Gunung Bromo dengan mengunjung beberapa obyek wisata di Jawa Timur (khususnya obyek wisata di Batu Malang) Paket Wisata Surabaya Bromo Malang ini dimulai dengan misal : Taman  Safari 2 Prigen, Air terjun Coban Rondo, Batu Night Spectacular, Petik Apel, Pemandian Alami Cangar, Jatim Park 2 Batu Malang,dan City Tour Kota Malang. Setelah Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Tour selesai kembali ke Surabaya.


Detail Program Paket Wisata Surabaya Bromo Malang 4 hari 3 malam adalah sebagai berikut :
Hari 1 : Surabaya - Taman Safari Prigen Pasuruan - Gunung Bromo
Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Tour  dimulai dengan penjemputan anda di  Surabaya (Hotel,Stasiun Kereta, Bandara),setelah itu menuju wisata Taman Safari 2 Prigen, setelah puas melanjutkan perjalanan ke Gunung Bromo. Setelah tiba di Taman Nasional Bromo Check in Hotel,free program.
Hari 2: Bromo  Tour – Air Terjun Coban Rondo - BNS Batu
Wisata Bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju Gunung Pananjakan untuk melihat keindahan Bromo Sunrise. Dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan Check Out.  Melanjutkan perjalanan ke Kota wisata Batu Malang, Check in Hotel dan dilanjutkan mengunjungi wisata Air Terjun Coban Rondo. Kembali ke  hotel. Setelah makan malam  menuju BNS (Batu Night Spectacular).Kembali ke hotel istirahat.
Hari 3: Wisata Petik Apel  Batu - Cangar - Jatim Park - Wisata Oleh2
Setelah Makan pagi di Hotel mengunjungi wisata petik apel dan dilanjutkan mngunjungi wisata pemandiar airpanas alami Cangar. Setelah puas mengunjungi wisata Jatim Park 2 Batu dan wisata oleh khas Batu Malang. kembali ke Hotel. Istirahat
Hari 4: Candi Singosari -  Masjid Chengho  - Bandara Surabaya
Setelah Makan Pagi di Hotel, Check Out kembali ke surabaya, dalam perjalanan mengunjungi Candi Singosari Malang dan Masjid Chengho, Pusat oleh- oleh kerajinan kulit Tanggulangin. Setelah tiba di Bandara program Paket Wisata Surabaya Bromo Malang berakhir.

Untuk detail tentang fasilitas dan haga Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Batu Tour silahkan kontak kami .

Paket Wisata Bromo lain : Paket Tour Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam

Paket Bromo Malang Surabaya 4 Hari